Sukses

VIDEO: Jatuh Pingsan Saat Upacara Hari Kebangkitan Nasional

Puluhan PNS Pemda Jombang harus menunggu di luar gerbang hingga upacara selesai.

Liputan6.com, Jombang - Puluhan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Daerah Jombang, Jawa Timur harus menunggu di luar gerbang yang tertutup rapat hingga upacara selesai, karena terlambat datang untuk mengikuti upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas). 

Sementara itu, sejumlah siswa peserta upacara Harkitnas jatuh pingsan karena kelelahan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (20/5/2016), dalam pesan Harkitnas, Bupati Jombang meminta para pelajar lebih meningkatkan iman dan takwa, terkait maraknya tindak pidana pelecehan seksual, baik korban maupun pelakunya dari kalangan pelajar.

Sementara di Jakarta, untuk menyambut Harkitnas ke-108, jajaran Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menggelar upacara di halaman Kantor Kemendagri.

Dalam sambutannya, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengajak seluruh aparat pemerintahan mempercepat proses birokrasi dan pelayanan, sekaligus meluncurkan e-Perda.

Perda elektronik merupakan sistem konsultasi seluruh produk hukum daerah berbasis elektronik, untuk menghasilkan produk hukum daerah yang berkualitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini