Sukses

VIDEO: Rekaman Pengasuh Bertindak Kasar kepada Balita Beredar

Pelanggan memintanya menarik kembali Mutiyah karena tidak cocok dengan pekerjaan pengasuh balita itu.

Liputan6.com, Depok - Rekaman perilaku kasar seorang pengasuh balita beredar di media sosial. Sang pelanggan pun meminta yayasan penyalur pembantu dan pengasuh bayi di Depok, Jawa Barat, untuk menarik sang baby sitter.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (28/5/2016), dugaan kekerasan itu terekam oleh CCTV. 

Pardianto Pengelola Yayasan Fitria di kawasan Kemiri, Depok, membenarkan pengasuh balita dalam rekaman yang beredar di media sosial itu adalah Siti Mutiyah, orang yang ia salurkan.

Ia mengaku, awal pekan lalu dihubungi Nelly Chao yang telah 2 bulan mempekerjakan Mutiyah. Pelanggan memintanya menarik kembali Mutiyah karena tidak cocok dengan pekerjaan mengasuh balita itu.

Dia terkejut dan kecewa menyaksikan rekaman itu. Ia tak menduga, Mutiyah yang dikenal pendiam, sabar dan sopan, tega bertindak kasar terhadap balita.

Namun Mutiyah menghilang setelah sempat diambil Pardianto kembali ke yayasan dan pulang kampung. Bahkan kini, baby sitter itu tak dapat dihubungi karena nomor telepon yang dihubungi selalu tidak aktif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.