Sukses

VIDEO: Marah Tak Diberi Uang, Anak Bakar Gudang Benang Orangtua

Kebakaran disebabkan anak pemilik gudang benang meminta uang lebih, yakni Rp 20 juta, setelah diberi Rp 40 juta.

Liputan6.com, Klaten - Kobaran api terlihat terus membakar bangunan gudang benang yang berlokasi di Desa Jombor, Kecamatan Ceper, Klaten, Jawa Tengah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (6/6/2016), kobaran api yang besar membuat warga hanya menonton dari kejauhan dan menunggu petugas pemadam kebakaran datang.

Begitu armada pemadam kebakaran datang, api langsung dipadamkan. Namun akibat banyaknya bahan yang mudah terbakar berupa benang, hampir seluruh bangunan sudah hangus dilalap si jago merah. Tapi api tidak sampai menjalar ke permukiman warga yang berada di sekitarnya.

Dari hasil pengakuan korban kebakaran, Cipto Ngatini, kebakaran gudang benangnya akibat dibakar anaknya, Ahmad Nurdi, yang sebelumnya meminta uang lebih, meski telah diberi Rp 40 juta lebih.

"Anak saya minta duit Rp 20 juta lagi. Sudah saya bilang sabar dulu, jangan dibakar, eh malah dibakar," jelas Cipto Ngatini, pemilik gudang benang.

Sementara pelakupembakaran, Ahmad Nurdi langsung diringkus polisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.