Sukses

VIDEO: Keluarga Ibu Koma 5 Tahun Akan Gugat Dokter dan Klinik

Gugatan juga akan dilakukan pada rumah sakit yang merujuk Humaida ke klinik.

Liputan6.com, Samarinda - Lima tahun tujuh bulan sudah Humaida terbaring koma. Warga Kuaro, Tanah Grogot, Paser, Samarinda, Kalimantan Timur ini masih dirawat di Rumah Sakit Umum Panglima Sebaya, Tanah Grogot.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (30/10/2016), setiap hari, suami dan anak-anaknya bergantian merawatnya. Namun tak ada tanda-tanda ia bisa disembuhkan.

Kondisi ini membuat pihak keluarga Humaida berencana menggugat dokter dan klinik yang menangani operasi steril kontrasepsi pada Humaida. Gugatan juga akan dilakukan pada rumah sakit yang merujuk Humaida ke klinik.

Pada tahun 2011, Humaida yang hendak melahirkan dibawa ke rumah sakit. Namun pihak rumah sakit merujuk ibu lima anak ini ke klinik di Tanah Grogot.

Pasca-melahirkan, pihak klinik menawarkan kontrasepsi steril. Usai pemasangan kontrasepsi, Humaida kejang dan kemudian koma sampai sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.