Sukses

VIDEO: Bocah 5 Tahun Tewas di Tangan Ibu Kandungnya

Usai membunuh anaknya, UM tetap berada di samping jasad anak keduanya tersebut.

Liputan6.com, Grobogan - Warga Desa Tambakselo, Grobogan, Jawa Tengah, geger mengetahui Azka, bocah lima tahun tewas di tangan ibu kandungnya sendiri berinisial UM. Sang ibu tega menusuk leher bocah yang masih duduk di bangku taman kanak-kanak itu dengan menggunakan benda tajam.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minngu (4/11/2016), usai membunuh anaknya UM tidak melarikan diri. Ia tetap berada di samping jasad anak keduanya tersebut.

Pembunuhan diketahui warga saat ayah korban, Sukimin, pulang ke rumah dan berteriak karena mendapati anaknya sudah tidak bernyawa. Saat ini polisi telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari saksi.

"Pelaku sendiri sudah kita amankan. Tapi masih tetap kita selidik, kita amankan ke polres. Dan kalau memang, dugaan sementara beliau terganggu jiwanya, kita akan bawa ke rumah sakit jiwa untuk dilakukan observasi," kata Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning

Selain menagkap pelaku, polisi turut mengamankan barang bukti berupa pisau dan baju milik korban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.