Sukses

VIDEO: Kecelakaan Maut di Tol Cipali Tewaskan 7 Orang

Kecelakaan Tol di Cipali, tujuh orang tewas dan tiga korban kritis dalam kecelakaan antara sebuah minibus dan truk tronton.

Liputan6.com, Majalengka - Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Tol Cipali, Jawa Barat Minggu pagi. Tujuh orang tewas dan tiga korban kritis dalam kecelakaan antara sebuah minibus dan truk tronton.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (15/1/2017), tujuh korban penumpang mobil Luxio disemayamkan di kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Sebagian besar korban tewas mengalami luka di kepala akibat hantaman keras kendaraan. Sementara 3 korban selamat dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Plumbon.

Petugas Unit Laka Polres Majalengka dan Jasa Raharja masih melakukan proses pendataan korban. Seluruh korban luka dan tewas, dua korban diketahui sebagai Rosin dan Rusan warga Kabupaten Kuningan. Sementara delapan lainnya belum diketahui identitasnya.

Kecelakaan terjadi di KM 161 ruas Tol Majalengka. Mobil luxio melaju kencang dari arah Cikopo menuju Cirebon oleng dan hilang kendali sehingga menabrak kendaraan truk tronton di depannya yang dikemudikan Supriadi warga Bantul.

Dari 10 penumpang mobil Luxio, dua orang di antaranya anak-anak. sementara sisanya orang dewasa empat laki-laki dan empat perempuan.

Simak video tayangan selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.