Sukses

VIDEO: Gaya Cagub DKI Jakarta Ucapkan Selamat Imlek

Ucapan selamat Imlek dari Anies Baswedan dan Sandiaga Uno disampaikan melalui akun relawan pendukung paslon nomor urut 3.

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan Imlek atau Tahun Baru China yang berada di masa kampanye Pilkada Serentak 2017 tak dilewatkan para cagub Ibu Kota. Ketiga kandidat memberikan ucapan selamat imlek dengan gaya yang berbeda-beda.

Agus Harimurti Yudhoyono misalnya. Di tengah hujan deras, calon gubernur DKI nomor urut 1 menyapa warga di kawasan Menteng Atas, Jakarta Selatan sambil memberikan selamat kepada warga Tionghoa yang memperingati Imlek hari ini.

"Saya mengucapkan kepada saudara-saudaraku, masyarakat Tionghoa yang hari ini merayakan Imlek. Semoga hari ini penuh dengan kebahagiaan dan kedamaian. Kita semua berharap, tentunya kita dapat terus bersatu dalam sebuah harmoni dan toleransi, saling menghargai dan menghormati perbedaan yang ada. Dan itulah keindahan dan kekuatan Jakarta dan Indonesia kita," kata Agus, seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (28/1/2017).

Sementara itu, cagub nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok melalui akun instagram Ahok Lovers mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek.

"Saya Basuki Tjahaja Purnama mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek. Semoga tahun baru ini membawa kita lebih sejahtera, bahagia, dan membawa bangsa Indonesia lebih maju dan tidak selalu dalam kemiskinan. Gong Xi Fa Cai," ucap Ahok.

Ucapan selama Imlek dari Anies Baswedan dan Sandiaga Uno disampaikan melalui akun relawan pendukung pasangan calon nomor urut 3 ini, Jakarta Maju Bersama.

 Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.