Sukses

VIDEO: Sensasi Berburu Selfie di Jembatan Cinta Karawang

Jembatan Cinta berbentuk hati yang terbuat dari bambu dengan latar belakang indahnya panorama alam nan asri.

Liputan6.com, Karawang - Jembatan Cinta yang berada di Kecamatan Tegalwaru, Karawang, Jawa Barat, bisa menjadi destinasi baru wisata Anda. Jembatan ini berbentuk hati atau love yang terbuat dari bambu dengan latar belakang indahnya panorama alam nan asri.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (12/2/2017), hanya dengan Rp 15 ribu pengunjung bisa berselfie di Jembatan Cinta dengan sang kekasih. Apalagi, di sini juga Anda bisa menikmati udara segar yang jauh dari polusi.

Para pengunjung yang datang ke Jembatan Cinta tidak hanya dari Karawang. Ada pula pengunjung dari luar kota seperti Cikarang, Purwakarta, serta Bandung.

"Masih asri tempatnya, masih bagus, masih indah," kata Robin.

Menurut pengelola, setiap hari setidaknya 100 wisatawan berkunjung ke Jembatan Cinta. Namun saat libur tiba, jumlahnya bisa melonjak hingga dua kali lipat. Mereka umumnya berburu selfie serta panorama alam yang masih asri.

Bagaimana sensasi berburu selfie di Jembatan Cinta? Simak tayangan video selengkapnya berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.