Sukses

VIDEO: Hasil Penyisiran Bandara Malaysia soal Kasus Kim Jong-nam

Usai pemeriksaan, polisi Malaysia menyatakan bandara steril dari racun atau zat berbahaya yang diduga untuk membunuh Kim Jong-nam.

Liputan6.com, Malaysia - Polisi memeriksa dengan teliti di berbagai sudut Bandara Internasional Malaysia termasuk ruang tunggu gerai check-in, toilet, dan pintu-pintu masuk.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (26/2/2017) pemeriksaan ini dilakukan guna mengetahui ada tidaknya racun atau zat-zat berbahaya di bandara yang bisa mengancam keselamatan.

Penyisiran ini juga untuk membantu pengusutan kasus kematian Kim Jong-nam kakak tiri penguasa Korea Utara Kim Jong-un di bandara itu, yang diyakini polisi Malaysia sebagai pembunuhan.

Usai pemeriksaan, polisi menyatakan bandara steril dari racun atau zat berbahaya yang diduga digunakan untuk membunuhKim Jong-nam. Sebelumnya, Menteri Kesehatan Malaysia menyatakan autopsi terhadap jenazah Kim Jong-nam menunjukkan, Kim Jong-nam tewas akibat zat kimia mematikan.

Terkait pembunuhan terhadap Kim Jong-nam, Polisi Malaysia menangkap sejumlah tersangka, termasuk Siti Aisyah, warga Indonesia asal Serang, Banten.

Saksikan tayangan video hasil penyelidikan polisi Malaysia di bandara selengkapnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.