Sukses

Kilas Indonesia: Sambut Raja Salman, Taman di Bogor Mati Terinjak

Antusiasme warga Bogor menyambut Raja Salman membuat sebagian tanaman di taman kota depan Istana Bogor tidak bisa tumbuh lagi.

Liputan6.com,Bogor - Dampak sambutan meriah warga Bogor pada Raja Salman bin Abdulaziz al Saud, pada Rabu kemarin, sebagian tanaman di taman kota depan Istana Bogor mati dan tidak bisa tumbuh lagi.

Petugas Dinas Pertamanan Kota Bogor pun menggantinya dengan tanaman hias yang baru. Tanaman yang rusak antara lain, palem, erpa merah, dan pecah beling. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (2/3/2017).

Sementara itu, di Cirebon, Jawa Barat, petugas keamanan PT KAI Daops 3 Cirebon kembali bentrok dengan puluhan warga sat mengosongkan rumah dinas yang dijadikan tempat usaha di Jalan Kartini, Cirebon, Jawa Barat.

Sejumlah orang terinjak-injak dan terluka dalam peristiwa ini.

Di Sampang, Jawa Timur, ribuan rumah warga terendam banjir dengan ketinggian setengah meter. Jalan-jalan yang tergenang antara lain, Jalan Hasyim Ashari, Jalan Pahlawan, dan Jalan Imam Bonjol.

Banjir di Sampang membuat lalu lintas lumpuh dan sejumlah pertokoan masih tutup.

Saksikan video antusiasme warga Bogor saat menyambut Raja Salman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.