Sukses

VIDEO: Raja Salman Tiba di Bali Besok Petang

Kedatangan Raja Salman di Bali besok, akan berdampak terhadap 20 jadwal penerbangan, baik internasional maupun domestik.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang kedatangan Raja Salman bin Abdulaziz al Saud ke Pulau Dewata, pihak Angkasa Pura 1 Bali akan menghentikan sementara aktivitas penerbangan di Bandara I Gusti Ngurah Rai, pada Sabtu petang besok.

Penundaan kedatangan dan keberangkatan pesawat-pesawat komersil ini merupakan prosedur saat pesawat VVIP, Raja Salman mendarat pada 4 Maret 2017.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (3/3/2017), penerbangan akan terhenti pada pukul 17.30 hingga 18.15 Wita. Kondisi ini akan berdampak terhadap 20 jadwal penerbangan, baik di terminal internasional maupun terminal domestik.

Pihak Angkasa Pura telah melakukan sosialiasai kepada maskapai dan calon penumpang.

Saat ini sebanyak 95 kendaran telah disiapkan di Bandara Ngurah Rai untuk menjemput rombongan Raja Salman. Sedangkan kendaraan pribadi milik kerajaan telah tersedia Lanud Ngurah Rai.

Saksikan persiapan Bandara Ngurah Rai jelang kedatangan Raja Salman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.