Sukses

VIDEO: Akrabnya Pertemuan Jokowi dan SBY di Istana Merdeka

SBY mengaku senang bisa bertemu dengan Presiden Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo akhirnya bertemu mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau biasa disapa SBY, keduanya mengaku senang dengan pertemuan yang berlangsung di Istana Merdeka, Kamis siang, 9 Maret 2017, apalagi sebelumnya sempat muncul dugaan presiden dan mantan presiden ini berseteru.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (9/3/2017), pertemuan keduanya berlangsung selama kurang lebih satu jam. SBY tiba di Istana Merdeka pada pukul 12.15 WIB.

Pertemuan yang digelar di beranda halaman belakang Istana Merdeka ini ditemani dengan minum teh. Keduanya tampak akrab dan berbincang santai.

Jokowi mengaku dalam pertemuan itu membahas berbagai isu di Tanah Air, baik berkaitan dengan politik maupun perekonomian nasional.

Sementara itu, SBY mengaku senang bisa bertemu Presiden Jokowi. Momen ini juga sekaligus membantah jika ia dan Presiden Jokowi berseteru.

Saksikan tayangan video keakraban antara Jokowi dengan SBY di Istana Merdeka, Jakarta, selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.