Sukses

VIDEO: Pusat Oleh-Oleh Bali Siap Sambut Rombongan Raja Salman

Liburan Raja Salman di Bali dijadwalkan berakhir pada Minggu 12 Maret 2017 besok.

Liputan6.com, Gianyar - Pusat oleh-oleh khas Bali di Jalan Raya Batubulan, Gianyar, terus mempersiapkan kedatangan rombongan Raja Salman bin Abdulaziz al Saud. Di ataranya, menyiapkan lahan parkir tambahan untuk rombongan Raja Salman.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (11/3/2017), liburan Raja Salman sendiri dijadwalkan akan berakhir pada Minggu 12 Maret 2017 besok.

Tanda-tanda rombongan Raja Salman akan memborong oleh-oleh khas Bali mulai terlihat. Hal ini setelah sejumlah orang mengatur transportasi Raja Salman beserta rombongan melakukan survei. Selain itu, tim survei juga memeriksa kondisi toko dan keamanan lingkungannya.

Namun demikian, tak ada kepastian jadwal kunjungan Raja Salman dan rombongan yang berjumlah ribuan orang tersebut. Tapi, pihak pengelola mengaku selalu siap mengingat pusat oleh-oleh tersebut berdekatan dengan beberapa obyek wisata lainnya, seperti Pasar Seni Sukawati dan Ubud.

Saksikan persiapan pusat oleh-oleh Bali menyambut rombongan Raja Salman berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.