Sukses

VIDEO: Warga Amuk Pemuda Terduga Penculik Anak di Pamekasan

Diduga, aksi main hakim sendiri warga ini dipicu kasus penculikan anak yang belakangan marak di media massa.

Liputan6.com, Pamekasan - Aksi main hakim sendiri dilakukan ratusan warga terhadap seorang pemuda yang diduga hendak menculik anak di Desa Terrak, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Beruntung, terduga penculik anak tersebut berhasil diamankan di rumah tokoh masyarakat setempat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (22/3/2017), polisi bahkan harus melepaskan tembakan peringatan ke udara untuk membubarkan warga. Sebab, mereka mencoba menghalang-halangi petugas saat hendak mengevakuasi terduga penculik tersebut.

Aksi main hakim sendiri ini sangat disayangkan. Sebab, tuduhan warga atas upaya penculikan anak tersebut belum bisa dibuktikan.

Diduga, aksi main hakim sendiri warga ini dipicu kasus penculikan anak yang belakangan marak di media massa. Namun, alangkah baiknya semua kasus pelanggaran hukum diserahkan kepada pihak berwenang.

Saksikan aksi masin hakim sendiri warga Pamekasan terhadap terduga penculik anak berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.