Sukses

VIDEO: PAN Deklarasikan Dukung Pasangan Anies - Sandi

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan pimpin langsung deklarasi dukungan untuk pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno.

Liputan6.com, Jakarta - Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) resmi mendeklarasikan dukungan di Pilkada DKI 2017 kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (23/3/2017), deklarasi dukungan dipimpin langsung Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan di Kantor DPP PAN di kawasan Jalan Senopati Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu 22 Maret petang.

Zulkifli mengaku sudah menyampaikan keputusan ini kepada Megawati Sukarnoputri maupun Presiden Jokowi. Hal ini mengingat PAN termasuk partai pendukung pemerintahan.

"Kami kalau meyakini yang kami pilih ini berwawasan kebangsaan, betul-betul pemimpin untuk seluruh warga Jakarta, kami urunan," ujar Zulkifli Hasan.

Sebelumnya, Anies Baswedan menghadiri deklarasi dukungan yang dihadiri ratusan anggota Persaudaraan Muslim Seluruh Indonesia (Parmusi) di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu siang.

Anies Baswedan berharap kepada seluruh anggota Parmusi terlibat secara aktif memantau jalannya Pilkada DKI 2017. Mulai sebelum hari pencoblosan hingga akhir penghitungan suara. Sehingga, tidak ada kecurangan sedikit pun dalam penghitungan suara di setiap TPS.

Saksikan video dukungan PAN untuk Anies-Sandi berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.