Sukses

VIDEO: Intip Blusukan Online ala Ahok - Djarot

Ahok - Djarot mengajak masyarakat Ibu Kota ngobrol bareng lewat fitur live di Facebook dan Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Jika biasanya pasangan calon nomor urut dua, Ahok - Djarot, blusukan ke berbagai penjuru Jakarta, kali ini mereka memilih strategi berbeda. Ahok - Djarot blusukan online lewat media sosial (medsos) Facebook, Rabu malam tadi, 22 Maret 2017.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (23/3/2107), di era digital seperti saat ini, kampanye politik seolah menjadi lebih mudah. Medsos kerap digunakan karena lebih murah, fleksibel, bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja.

Pemanfaatan medsos untuk berinteraksi dengan warga rupanya juga dilirik pasangan calon petahana Ahok - Djarot. Blusukan online, begitulah mereka menyebut cara kampanyenya lewat media sosial.

Dengan #KepoinPelayanJakarta, pasangan nomor urut dua ini mengajak masyarakat Ibu Kota ngobrol bareng lewat fitur live di Facebook dan Instagram.

Kali ini Ahok - Djarot menggandeng pengusaha muda Keenan Pearce, dalam live di akun Facebook @ahokdjarot, Rabu malam tadi.

Perbincangan seputar anak muda dibahas ringan penuh tawa. Bersama, mereka berbagi kiat mempersiapkan masa depan hingga cara menghindari perpecahan karena hoax. Video ini ditonton oleh 142 ribu orang dan dibagikan lebih dari 2.000 kali.

Bagaimana, Anda juga menantikan siaran langsung Ahok - Djarot berikutnya?

Saksikan tayangan video saat Ahok - Djarot blusukan online.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.