Sukses

VIDEO: Serunya Ahok - Djarot Tanding Flip Bottle Challenge

Dalam flip bottle challenge, siapa yang bisa melempar botol memutar dan botol tetap berdiri saat terjatuh adalah pemenangnya

Liputan6.com, Jakarta Calon Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ditantang Calon Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat main Flip Bottle Challenge. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (28/3/2017), Setiap yang kalah tiap ronde harus mencium tangan pemenangnya. 30 ronde Flip Bottle Challenge dilakukan pasangan Ahok - Djarot.

Dalam flip bottle challenge, siapa yang bisa melempar botol memutar dan botol tetap berdiri saat terjatuh adalah pemenangnya. Siapa yang kalah harus mencium tangan pemenangnya. Ternyata yang pertama kali menang adalah Ahok.

Dan baru beberapa ronde selanjutnya, Djarot berganti menjadi pemenang. Setelah 30 ronde ternyata Ahok menang sebanyak empat kali dan Djarot satu kali.

Saksikan tayangan video Serunya Ahok - Djarot Tanding Flip Bottle Challenge selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.