Sukses

VIDEO: Ridho Rhoma Belum Tentu Direhabilitasi, Ini Alasannya

Ridho Rhoma ditangkap usai pesta sabu di sebuah hotel di Jakarta Barat. Dari tangannya, polisi menyita sabu seberat 0,7 gram.

Liputan6.com, Jakarta Pangeran dangdut Ridho Rhoma hari ini menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat untuk menentukan apakah ia akan direhabilitasi atau tidak dalam kasus narkoba.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (29/3/2017), usai diperiksa, Ridho yang keluar dari lobi Gedung Polres Jakarta Barat langsung dibawa menuju Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur.

Ridho Rhoma menolak berkomentar sedikit pun kepada awak media yang telah menunggunya.

"Hasil tes urine yang kita lakukan, ada dua tes. Yang pertama dari polres sendiri dan hasilnya postif. Yang dari BNN, kita belum dapat hasilnya," jelas Kasat Narkotika Polres Jakarta Barat AKBP Suhermanto.

Setibanya di Gedung BNN, Ridho Rhoma berjalan tenang menuju ruang laboratorium. Ia dikawal ketat polisi dengan tangan diborgol. Ia dibawa ke laboratorium untuk menguji sampel darah, urine, dan rambut.

Selain Ridho, polisi juga membawa MS yang telah ditangkap sebelumnya. 

Sementara itu, terkait permohonan rehabilitasi Ridho Rhoma oleh pihak keluarga, polisi belum bisa memastikan apakan akan dikabulkan atau tidak.

"Proses assesment ini nanti akan menentukan. Saya belum bisa menyimpulkan. Tetapi rehabilitasi salah satu solusi kepada para pengguna," jelas Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Boy Rafly Ahmad. 

Sebelumnya Ridho Rhoma ditangkap usai pesta sabu di sebuah hotel di Jakarta Barat. Dari tangannya, polisi menyita sabu seberat 0,7 gram, paket ketamin, dan alat hisap sabu.

 

Saksikan video Ridho Rhoma yang tengah diperiksa oleh Polres Jakbar. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.