Sukses

VIDEO: Pak Jokowi Suka Album Metallica yang Mana?

Melalui media sosialnya, Jokowi menjawab berbagai pertanyaan dari para remaja diberbagai provinsi di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Anda punya pertanyaan untuk Presiden Joko Widodo atau Jokowi? Jika ya, kini Anda tak perlu lagi datang ke Istana Merdeka untuk bertemu langsung.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (30/3/2017), melalui media sosialnya, Jokowi menjawab berbagai pertanyaan dari para remaja di berbagai provinsi di Indonesia.

Seperti yang dilakukan oleh Evan Sihombing, seorang pelajar berusia 14 tahun asal Jakarta. Kepada Jokowi, Evan bertanya tentang grup band luar negeri Metallica yang memang menjadi band favorit Presiden Jokowi.

"Album dan dua lagu favorit Metallica yang bapak suka apa?" tanya Evan.

Jokowi pun menjawab,"Kalau saya dulu waktu masih muda seneng banget dengan Metallica, Nazareth, Scorpions. Mettallica yang album Master of Puppets misalnya. Di situ banyak yang bagus-bagus. Mungkin di albumnya Metallica yang One. Itu juga bagus-bagus," tutur Jokowi.

Tanya jawab antara Presiden Jokowi dan Evan adalah salah satu isi video pertama yang bertajuk JokowiMenjawab yang diunggah di akun media sosial resmi Jokowi di YouTube dan Facebook berdurasi 8 menit.

Nah, bagi Anda yang ingin bertanya pada Presiden Jokowi, unggah video pertanyaan ke YouTube dengan #JokowiMenjawab. Bila beruntung akan dijawab langsung oleh Presiden. Tapi hanya bagi para penanya yang berusia 13 sampai 20 tahun saja.

Kenapa? Silahkan tanya langsung kepada Presiden Jokowi dengan #JokowiMenjawab.

 

Saksikan video Jokowi yang menjawab pertanyaan para remaja dari berbagai provinsi di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.