Sukses

VIDEO: Cemburu, Suami di Jember Bakar Istri Siri

Tanpa banyak bicara, Muhammad Ibrahim langsung menyiram Uli dengan bensin.

Liputan6.com, Jember - Kondisi Uli Robiyanti, wanita muda korban suami bakar istri di Jember, Jawa Timur, masih kritis.Usai menjalani serangkaian perawatan di ruang ICU RSUD Dokter Soebandi sejak Jumat 31 Maret malam, korban sudah dipindahkan ke ruang bedah wanita pagi tadi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (1/4/2017), secara umum kondisi korban pembakaran ini masih sadar meski masih harus dirawat intensif di ruang tertutup. Pengunjung juga dibatasi, kecuali keluarga besarnya.

"Kalau yang semalem itu, 1x24 jam itu kritis. Kalau sekarang, tak tanyain tadi masih tunggu dokter katanya," jelas kakak ipar korban, Anton.

Uli Robiyanti yang bekerja sebagai karyawan distributor kosmetik itu dilarikan ke rumah sakit setelah menjadi korban penganiayaan sang suami, Muhammad Ibrahim.

Saat itu korban tengah bekerja. Namun Tanpa diduga, Muhammad Ibrahim datang dan tanpa banyak bicara langsung menyiram Uli dengan bensin lalu membakarnya. Ibrahim pun kabur meninggalkan Uli yang tengah dilalap api.

Sabtu subuh tadi, polisi meringkus Ibrahim saat bersembunyi di rumah orangtuanya. Polisi pun menetapkannya sebagai tersangka.

Menurut pengakuan Ibrahim, aksi membakar istri ini lantaran dibakar api cemburu. Selama ini, Uli dinilai lebih mementingkan pekerjaan dan teman-teman kerjanya daripada suami.

Saksikan kisah suami bakar istri di Jember selengkapnya berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.