Sukses

VIDEO: Ancol dan Monas Alternatif Wisata Murah di Libur Panjang

Pantai Ancol dan Monas jadi wisata favorit di libur panjang ini. Selain menarik dan edukatif wisata di tempat ini terbilang murah.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki akhir libur panjang pada Minggu pagi Pantai Ancol, Jakarta Utara sudah dipadati ribuan pengunjung. Tua muda berbaur di sini. Ada yang berenang di pantai, bermain pasir, ada pula yang senam bersama.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (23/4/2017), Pantai Ancol memang salah tempat favorit untuk berlibur. Bukan hanya bagi warga Jakarta tapi juga warga luar ibu kota.

Kawasan wisata Monumen Nasional yang lebih dikenal dengan Monas tentu saja juga tempat favorit bagi warga untuk berlibur. Sejak minggu ribuan orang pun memenuhi tempat ini. Mereka harus antre lama sebelum memasuki Tugu Monas. Tempat mereka bisa melihat keindahan Jakarta.

Selain menarik dan edukatif, memanfaatkan libur panjang di Monas terbilang murah. Harga karcis untuk pengunjung dewasa Rp 20 ribu dan anak-anak Rp 10 ribu.

Dengan karcis itu anda bisa mencapai puncak Monas. Namun bila hanya ingin sampai di cawan Monas harga tiketnya Rp. 7500 dewasa dan Rp 3500 untuk anak-anak.

Saksikan tayangan video Ancol dan Monas Alternatif Wisata Murah di Libur Panjang selengkapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.