Sukses

VIDEO: Pendaki Korban Sambaran Petir di Gunung Prau Dimakamkan

Keluarga almarhum tak kuasa menahan duka yang mendalam saat jenazah dimasukkan ke liang lahat.

Liputan6.com, Jakarta - Usai disalatkan di Masjid Nurul Iman, jenazah pendaki bernama Adi Setiawan, korban yang tersambar petir saat mendaki Gunung Prau, Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah, langsung dimakamkan di TPU Wakaf Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin siang kemarin (24/4/2017)

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (25/4/2017), keluarga dan kerabat turut mengantar almarhum ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Usai jenazah Adi Setiawan dikebumikan, para pelayat lalu memakamkan jenazah Aditya Agung. Aditya dimakamkan bersebelahan dengan makam Adi.

Keluarga almarhum tak kuasa menahan duka yang mendalam saat jenazah di masukan ke liang lahat.

Sementara di Jalan Benuang Empat, Sukmajaya, Depok, duka juga menyelimuti keluarga Deden Hidayat Maulana. Jenazah Deden dimakamkan keluarga di pemakaman umum Kalimulya Satu, Cilodong, Depok, Jawa Barat. Keluarga dan teman korban tak kuasa menahan duka saat melepas kepergian korban.

Berbeda dengan Adi yang sudah sering naik gunung, ini adalah pertama kalinya Deden naik gunung. 

Nahas bagi Deden, ia bersama 10 rekannya tersambar petir di gunung Prau, Wonosobo, Jawa Tengah.

Tiga orang meninggal dunia, sementara 8 pendaki masih dirawat di rumah sakit.

Saksikan selengkapnya tayangan video pendaki korban sambaran petir di gunung Prau, dimakamkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.