Sukses

VIDEO: Anies Baswedan Resmikan Komunitas Cinta Masjid

Anies Baswedan mendeklarasikan Komunitas Cinta Masjid dalam rangkaian acara Youth Islamic Festival di Masjid Istiqlal.

Liputan6.com, Jakarta Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Sabtu kemarin mendeklarasikan Komunitas Cinta Masjid Indonesia.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (30/4/2017), Anies Baswedan juga menggelar syukuran bersama warga Pasar Rebo, Jakarta Timur atas suksesnya Pilkada DKI Jakarta.

Komunitas Cinta Masjid dideklarasikan Anies Baswedan dalam rangkaian acara Youth Islamic Festival di Masjid Istiqlal, Jakarta.

Dengan adanya komunitas ini, diharapkan masjid bisa menjadi tempat kegiatan masyarakat yang menebarkan pesan Islam.

Anies Baswedan berharap pemuda Indonesia bisa menyelesaikan permasalahan kemanusiaan dan ide-ide kreatif berdasarkan nilai-nilai keagamaan yang bisa memberikan solusi baru.

"Kita ingin adanya kami di Jakarta muncul persatuan, suasana kedamaian, saling menghormati, saling menghargai, dan Jakarta bisa menjadi salah satu contoh bagaimana suasana demokratis bersama kesejahteraan, keadilan bisa hadir, " ujar Anies.

Usai menghadiri Youth Islamic Festival, Anies Baswedan langsung menuju acara tasyukuran bersama warga Kelurahan Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Warga pun antusias menyambut kedatangan cagub yang unggul berdasarkan hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei itu.

Saksikan tayangan video Anies Resmikan Komunitas Cinta Masjid selengkapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.