Sukses

VIDEO: Pergoki Suami Selingkuh, Istri Dihajar hingga Babak Belur

Sang suami yang kepergok selingkuh, justru menyeret tubuh istrinya keluar rumah dan membenturkan kepalanya hingga pingsan.

Liputan6.com, Palembang,- Nurhayati, warga Ilir Barat Satu, Palembang, Sabtu siang mendatangi Mapolresta Palembang. Ibu rumah tangga berusia 35 itu mengaku telah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya, Sukardi. Akibatnya, korban mengalami luka-luka di tubuhnya dan sempat pingsan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (30/4/2017), KDRT ini bermula saat korban mendapatkan laporan kalau suaminya sedang berduaan dengan wanita lain di dalam kamar kos, di kawasan Ilir Timur Satu, Palembang.

Bukannya malu telah dipergoki selingkuh oleh istri, sang suami justru emosi dan menyeret tubuh istrinya keluar rumah. Bahkan kepala korban dibenturkan ke dinding hingga jatuh pingsan. Selain itu, korban mengalami sejumlah luka di tubuhnya.

Atas kejadian KDRT ini, korban berharap polisi segera memproses laporannya dan menangkap pelaku untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini telah ditangani oleh unit PPA Polresta Palembang.

Saksikan tayangan video Pergoki Suami Selingkuh, Istri Dihajar Hingga Babak Belur selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.