Sukses

VIDEO: Korban Tewas Kecelakaan Maut Ciloto Puncak Jadi 11 Orang

Sebanyak 11 orang tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Raya Puncak, Ciloto, Cianjur, Jawa Barat.

Liputan6.com, Bogor - Sebanyak 11 orang tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Raya Puncak-Cianjur, Ciloto, Cianjur, Jawa Barat. Para korban tewas kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cimacan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (30/4/2017), petugas dibantu warga sempat kesulitan saat mengevakuasi para korban. Termasuk, sopir minibus yang tewas tergencet.

Menurut saksi mata, bus menyalip ke arah kanan jalan hingga menabrak lima sepeda motor, dua mobil minibus dan satu mobil bak terbuka. Tak sampai di situ, bus juga menabrak mobil angkutan dan warga yang tengah berada di warung.

Akibat kecelakaan bus ini, mobil, dan sepeda motor terguling ke jurang di Jalan Raya Puncak-Cianjur, Ciloto, Cianjur. Delapan korban tewas di tempat sedangkan tiga lainnya di rumah sakit.

Saat ini 47 penumpang yang luka berat dan luka ringan dirawat di RSUD Cimacan. 

"Yang luka ringan 39 orang, yang luka berat 5 orang, yang meninggal 11 orang," kata Kabid Perawatan RSUD Cimacan, Hasan Fuadz.

Hingga saat ini polisi masih mengevakuasi bangkai bus dan kendaraan lainnya yang berada di lokasi kecelakaan. Dugaan sementara, bus pariwisata Q-Transport dari arah Jakarta itu mengalami rem blong.

Saksikan kondisi korban kecelakaan maut Ciloto Puncak selengkapnya berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.