Sukses

Pundi Amal Peduli Kasih Gelar Pengobatan Gratis di Bekasi

Liputan6.com, Bekasi - Ribuan warga kabupaten dan Kota Bekasi memadati Gedung Oso Sport Center, Grand Wisata, Tambun Selatan, Bekasi. Mereka datang untuk mendapatkan pengobatan gratis, berupa pengobatan umum dan gigi.

Selain pemeriksaan kesehatan, obat-obatan juga dibagikan gratis kepada para pasien.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (23/5/2017), bakti sosial yang digelar bersama PTIK ini dilakukan dalam rangka dies natalis ke-71 ilmu kepolisian itu.

Melihat tingginya antusiasme warga yang membutuhkan bantuan, Ketua Bhayangkari cabang PTIK berharap akan kembali bekerja sama dengan Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV-Indosiar, agar bisa membantu meringankan beban masyarakat yang tak mampu.

Warga yang hadir mengaku senang dengan adanya pengobatan gratis ini. Salah satunya Anang, yang mendapatkan obat untuk matanya yang bermasalah.

Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih akan terus membangun dan menjadi bagian dari sebuah perubahan di negeri ini, karena kepedulian kita harapan mereka.

Saksikan video Pundi Amal Peduli Kasih menggelar pengobatan gratis di Bekasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.