Sukses

VIDEO: Bandung Jadi Tuan Rumah Forum Pariwisata Asia

Penyelenggaraan Forum Pariwisata Asia oleh STP Bandung merupakan yang kedua setelah tahun 2012.

Liputan6.com, Bandung - Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung kembali menjadi tuan rumah Forum Pariwisata Asia yang di gelar di Bandung. Ajang bertaraf internasional ini diselenggarakan pada 7-9 Mei 2016.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (8/5/2016), penyelenggaraan Forum Pariwisata Asia oleh STP Bandung merupakan yang kedua setelah tahun 2012.

Sejak digagas di Ho Chi Minh City, Vietnam, tahun 1993 lalu, forum ini terus mengembangkan kerja sama pertukaran informasi serta membangun jaringan di antara kalangan peneliti, pembuat kebijakan dan praktisi di bidang industri pariwisata.

Tujuan dari kerja sama dan penelitian ini digunakan sebagai masukan dalam pengembangan dan pemasaran pariwisata dari seluruh 21 negara peserta.

Kendati mengapresiasi upaya kampanye destinasi objek wisata yang dilakukan, Menteri Pariwisata menilai langkah tersebut juga harus dibarengi dengan penyediaan berbagai fasilitas pendukung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.