Sukses

Jelajah Kuliner: Lezatnya Roti Bakar di Jakarta, Coba Yuk!

Sajian topping dari berbagai jenis membuat roti bakar berikut ini menjadi semakin lezat di lidah.

Liputan6.com, Jakarta - Inovasi topping dan cara penyajian yang berbeda, menjadikan roti bakar enak untuk dinikmati kapan saja.

Dalam Jelajah Kuliner yang ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (16/1/2016), di Jakarta dan sekitarnya, ada beberapa resto roti bakar yang patut Anda coba.

Yang pertama, ada Warung Nagih. Resto roti bakar di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, ini punya beragam menu lezat yang bikin ketagihan. Ada roti bakar dengan topping berbagai coklat lezat, keju dan marshmallow. Dan ada juga roti bakar maryam loh di sini. Warung Nagih juga membebaskan konsumennya untuk mencampur berbagai varian topping.

Kedua, Keibar atau Kedai Roti Bakar. Yang ini ada di area Ciputat. Tempat ini selalu dipenuhi pengunjung yang hobi menyantap roti bakar. Ada roti bakar dengan dengan lapisan coklat, keju dan sereal aneka rasa. Ada juga versi double nya yang merasa kurang dengan porsi biasa.

Terakhir, ada Dapoer Roti Bakar, resto roti bakar di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, ini buka 24 jam. Roti bakar selimut hijau menjadi menu jagoan di sini. Roti bakar dengan pilihan isi coklat maupun keju yang dibungkus daun pisang dan dibakar. Ada pula niagara, dengan campuran banyak coklat berbagai warna.

Demikian pilihan roti bakar lezat di Jakarta dan sekitarnya versi Jelajah Kuliner. Anda tertarik mencobanya ?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.