Sukses

VIDEO: Polisi Kantongi Identitas Pelaku Mutilasi Ibu Hamil

Polisi kembali membawa tetangga korban mutilasi ibu hamil di Tangerang.

Liputan6.com, Tangerang - Sebuah mobil polisi dari Polres Metro Kabupaten Tangerang masuk ke gang kecil, tepat di depan kontrakan perempuan hamil yang dimutilasi. Secara diam-diam polisi memasukkan seorang lelaki ke dalam mobil berwarna hitam.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (15/4/2016), warga nampak penasaran apa kaitannya laki-laki yang diamankan oleh polisi tersebut, dengan kasus mutilasi yang terjadi pada perempuan yang sedang hamil tujuh bulan itu.

Hingga kini pelaku dan identitas korban masih dalam penyelidikan polisi. Sejumlah warga juga menuturkan jika pasangan yang mengaku suami istri tersebut baru satu bulan tinggal di kontrakan. 

Sementara itu pelaku mutilasi ibu hamil di Cikupa berinisial AG masih buron. Enam saksi termasuk saksi kunci sudah diperiksa dan dimintai keterangan, mereka diajak pelaku untuk membuang barang bukti dan juga potongan tubuh korban.

Polisi sejauh ini masih mencari sejumlah potongan tubuh korban yang belum ditemukan. Dalam pencarian hari Jumat, polisi menemukan pakaian dalam serta ember plastik yang diduga milik korban.

Sebelumnya potongan tangan sudah ditemukan polisi di sebuah kebun kosong di Tigaraksa, Rabu 13 April 2016 malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.